Ciri-Ciri Kuliner Yang Menggunakan Pelaris Ilmu Hitam

Ciri-Ciri Kuliner Yang Menggunakan Pelaris Ilmu Hitam – Memiliki usaha atau warung yang laris manis tentu menjadi idam-idaman banyak orang. Setiap pedagang atau pemilik kedai akan berlomba-lomba dan melakukan segala cara agar makanan atau jualannya dibeli oleh konsumen.

Namun tak menutup kemungkinan pula, masih ada saja pedagang atau penjual makanan nakal yang menghalalkan segala cara agar dagangannya menjadi laris manis.

Kejadian tukang bakso meludahi mangkok masih melekat di ingatan. Peristiwa yang terjadi pekan lalu di kawasan Meruya, Jakarta Barat membuat masyarakat jadi takut.

Seperti diketahui pedagang bakso, mengakui bahwa aksinya meludahi mangkok merupakan syarat penglaris agar dagangannya laku. Tak mengherankan, memang banyak warung makanan kabarnya menggunakan penglaris.

Menggunakan penglaris dengan ilmu putih itu masih di perbolehkan karena dalam prakteknya tidak membahayakan si pembeli dan tidak menyekutukan Tuhan. Yang di larang adalah menggunakan ilmu pelarisan hitam yang memang itu bertentangan dengan ajaran agama.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 6 Ciri-Ciri Kuliner Yang Menggunakan Pelaris Ilmu Hitam.

1. Berbeda rasa

Bagi beberapa orang mungkin pernah punya pengalaman saat menyantap makanan yang begitu lezat di warung makan. Namun, saat dibawa pulang justru rasanya berbeda saat makan di warung makan. Mitos ini menyatakan penglaris sudah tidak bekerja saat makanan di bungkus untuk dibawa pulang. 

2. Menggunakan pernak-pernik tak wajar

Konon, warung makan yang memakai penglaris biasanya menyimpan pernak-pernik tak wajar yang dipercaya sebagai syarat jin penglaris. Warung makanan yang menggunakan penglaris biasanya memajang pernak-pernik yang tidak biasa di dalam warung makannya. Pernak-pernik aneh ini beragam bentuk, seperti wayang, patung naga, pernik apapun yang dikaitkan dengan simbol leluhur. 

3. Tempat cuci piring yang jauh dan tempat kotor

Konon, tempat yang diduga memakai jasa jin penglaris biasanya memiliki satu tempat terpisah dari bangunan utama. Biasanya tempat itu dipakai untuk mencuci piring. Konon, hal ini dikarenakan tempat cuci piring jadi tempat yang disenangi jin penglaris untuk bersarang.

Rumornya jin penglaris akan menjilati seluruh alat makan supaya pengunjung senang dan mau kembali lagi. Selain itu, terdapat beberapa warung makanan yang sangat acuh pada kebersihan tempat usahanya. Tempat yang jorok merupakan persyaratan yang diberikan dukun kepada pemilik usaha.

4. Pintu rahasia dekat pintu toilet

Tempat makan yang memakai jas jin penglaris, biasanya punya satu tempat khusus yang tidak boleh dikunjungi oleh siapapun. Konon, tempat itu dijadikan tempat tinggal si jin, atau ritual jampi-jampi. Namun, untuk mencaritahu sepertinya kita akan kesusahan. Mengingat, letaknya sengaja dibuat khusus supaya tidak menimbulkan kecurigaan. Konon, toilet merupakan kunci warung penglaris. Biasanya, lokasinya berada di ujung.

5. Berdoa sebelum makan, rasanya berubah

Saat kamu berdoa sebelum makan dan rasa makanan itu berubah, bisa jadi tempat itu pakai jin penglaris. Misalnya, saat kamu makan disatu tempat dan langsung menyicipnya. Memang rasanya enak bukan main. Ketika kamu berdoa, konon rasanya jadi berbalik 180 derajat yang hambar dan tak enak seperti sebelumnya.

6. Efek samping

Konon, ada seseorang yang menceritakan selang beberapa lama usai makan. Katanya, orang ini akan memuntahkan isi makanannya usai makan di warung makan jin penglaris. Konon, saat kita makan di warung makan penglaris, seseorang akan merasa kekenyangan selama dua hari lamanya. Akhirnya, selama dua hari tersebut dia tidak ingin makan lagi.

Itulah beberapa Ciri-Ciri Kuliner Yang Menggunakan Pelaris Ilmu Hitamm, jangan gunakan itu. Berikut penjelasan Mas Azie seorang pakar pelarisan dagang yang menjabarkan tentang hal ini. Jika anda ingin konsultasi dagangan anda dengan Mas Azie, silahkan langsung hubungi wa: 085866238055. Simak video ini sampai selesai.